WINTER PROGRAM

Winter Program | Winter School | Winter Course | Winter Camp

WINTER PROGRAM disebut juga winter school, winter course atau winter camp. Winter program di Jepang diselenggarakan pada musim dingin sekitar bulan Januari dan Februari. Tergantung penyelenggara, jangka waktu pelaksanaan antara 2 minggu sampai 3 bulan; umumnya sekitar 2 minggu, 3 minggu atau 1 bulan.

Winter program diselenggarakan oleh sekolah/kampus di Jepang untuk siswa/mahasiswa/umum dari luar Jepang yang ingin menggunakan waktu liburan sekolah/liburan kerja dengan datang ke Jepang, mengikuti kegiatan sekolah di Jepang, berkenalan dengan siswa/mahasiswa/peserta dari Jepang dan negara lain, mengeksplorasi budaya dan keindahan tempat wisata di Jepang.

Kelebihan Winter Program
Pemahaman Bahasa Jepang + Budaya Jepang + Keindahan Jepang + Teman. Bukan hanya jalan-jalan tetapi juga belajar bahasa dan budaya – yang akan membuat hidup lebih kaya. Selain itu –  juga mendapatkan teman baru untuk network  dan mungkin juga di antaranya ada yang cocok di hati. Pelajaran bahasa di Winter program dapat diikuti oleh siapa saja  yang belum pernah atau sudah pernah belajar Bahasa Jepang. Peserta akan ditempatkan di kelas bahasa mengikuti hasil placement test.
Dapat menjadi semacam 'percobaan' jangka pendek untuk mengalami dan dapat merasakan suasana kuliah di Jepang sebelum mengambil keputusan kuliah jangka panjang di Jepang.
Dapat melatih kemampuan berbahasa Jepang bagi mereka yang telah belajar Bahasa Jepang.

JIN bekerja-sama dengan sekolah/kampus di Jepang, setiap tahun menyelenggarakan program Winter Program. Kota/tempat penyelenggaraan winter program,  jangka waktu program, waktu berangkat/pulang, kegiatan-kegiatan yang akan diikuti dan biaya, tergantung pada sekolah/kampus penyelenggara di Jepang. Untuk mengetahuinya, silakan menghubungi JIN.

Winter School – Winter Program 2018
Winter School – Winter Program 2017
Winter School – Winter Program 2016
Winter School – Winter Program 2015

Hubungi JIN di info@jin.co.id, Tel/WA 022-20451463/0812-1477-937, LINE jin_office atau follow instagram kami japan.indonesia.network

Dapatkan berita terbaru dari JIN dengan klik: